Senin, 25 Maret 2013

Review Buku Udah Putusin Aja! oleh Felix Y. Siauw

review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu
Review Buku Udah Putusin Aja! oleh Felix Y. Siauw
Buku apa ini? Apa hebatnya isi buku ini? Seperti yang sebelumnya saya bahas di artikel Kenapa Saya Putusin Pacar Saya, hebatnya buku ini, telah membuat saya mengakhiri hubungan pacaran saya yang sudah kurang lebih telah berjalan selama 2 tahun. Hebat bukan?

Ini buku ke-4 yang ditulis oleh ustadz Felix. Memang isinya gimana sih? Kebetulan, kemarin ustadz Felix pernah nyeritain isi dari buku ini di siaran radio DFM. Kalau Anda mau denger rekamannya, silahkan download rekaman mp3nya disini. Cuma 10 MB kok. 

Jadi begini. Buku ini memang isinya adalah tentang bagaimana islam menyediakan jurus jitu nan hebat dalam bercinta. Yang tiada jurus cinta lain yang dapat menyetarainya apalagi melebihinya. Dan dengan jurus bercinta yang disediakan islam ini, cinta bakal menghasilkan keberkahan. Efeknya demikian dahsyat. Dahsyat dunia-akhirat.

Sudah pasti bakal ada manfaatnya. Sudah pasti pula bakal bikin kita terhindar dari segala macam yang bakal mencelakakan kita. Pokoknya, jurusnya sempurna. Kok sempurna? Karena, Yang menyediakan jurus jitu bercinta ini adalah Yang Menciptakan kita. Yang Paling Mengetahui segala hal. Ialah Allah Swt. 

Greget banget untuk mereka yang cerita cintanya kerap diterjang hujan badai duri dan jarum. Mereka yang penuh dengan lika-liku masalah dalam cerita cintanya. Maupun mereka yang belum menemukan cinta yang sesungguhnya. Sebab, itu semua terjadi hanya karena satu penyebab.

Penyebabnya adalah, jurus bercinta yang salah. Bukan jurus cinta yang diajarkan islam. Melainkan jurus cinta yang penuh salah kaprah, yang diajarkan oleh orang-orang tak beres. Seperti halnya para artis Barat, Korea, Jepang, dan lai-lain yang notabene nggak ngerti islam, serta tidak indah cerita cintanya, hanya indah di sandiwara saja. 

Buku ini cocok dibaca oleh segala kalangan. Mulai dari:
  • Laki-laki
  • Perempuan
  • Yang jomblo
  • Yang pacaran
  • Yang kayaknya pacaran dengan istilah teman tapi mesra, teman dekat, satu kelompok, kakak-adik, tunangan, dan lain-lain
  • Yang baru putus
  • Anak SD
  • Anak SMP
  • Anak SMA
  • Mahasiswa
  • Karyawan
  • Pengusaha
  • Pengangguran, belum berpenghasilan finansial
  • Mereka yang ingin menikah, tak tahu mau mulai darimana
  • Mereka yang sudah siap menikah
  • Mereka yang belum siap menikah
  • Mereka yang dalam perencaan pernikahannya ada masalah. Seperti halnya tidak direstui, belum punya modal, belum siap, dan masalah lainnya
  • Orang tua, untuk membimbing anak-anaknya. Maupun untuk orang tua itu sendiri yang kerap bermasalah dengan istrinya/suaminya
  • Dan lain-lain.
Sudah sepatutnya saya salut dengan ilmu yang dipaparkan oleh ustadz Felix. Tapi, tidak hanya itu, dalam kacamata passion desain grafis saya, saya juga salut dengan mbak Emeralda yang mendesain isi buku ini. Hebatnya lagi, buku ini saya beli Rp50.150. Kemarin lagi diskon dari Mizan. Tapi, dengan harga segitu, isinya full colour Sudah begitu, bahan kertas cover dan kertas isi halaman-halamannya luar biasa bagus!  Keren!  Kayak infografik gitu. Ketika pertama kali memegang buku ini, sempat bergumam di pikiran saya, "Jangan-jangan dalam pembuatan buku ini, ustadz Felix nombok nih?" 

Begitulah karena sangkin mewahnya desain isi bukunya. Yah, coba saja lihat gambar-gambar berikut ini. Ini adalah preview isi bukunya yang saya bilang kayak infografik gitu:

review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu
Penampakan Isi Buku Udah Putusin Aja!
Bukan mustahil, dengan desain begini, ini buku bakal bisa menimbulkan awareness, attractive, dan action sesuai yang author diinginkan. 

http://www.danisiregar.com/2013/03/review-resensi-buku-udah-putusin-aja-felix-y-siauw.html
Dani dan Buku Udah Putusin Aja!
Pokoknya harga buku ini sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang kita dapat maupun jika dibandingkan dengan fisik bukunya. Kata "mahal" sama sekali bukan alasan bila tidak bisa membelinya. Sebab, menurut saya, buku ini sangat tidak cocok digandengkan dengan kata "mahal". Malahan, murah sangat. Murah sangat! happy senang laugh tertawa Cocok pulalah bila buku ini dihadiahkan untuk pacar Anda.  Jika Anda belum beli, silahkan Anda beli nanti. happy senang laugh tertawa

Pokoknya, isinya mantep deh. Nah, itu tadi kalau kata saya, memangnya, kalau kata orang gimana? Berikut ini beberapa kata orang-orang:








Buku yang akan memprovokasikan kepada korban review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu  #cintabuta #cintagagalpaha #cintapalsu. supaya "putusin pacar" atau "halalkan hubungan". Dengan bahasa yangg mudah dicerna dan ilustrasi dari mbak @benefiko yang menarik. Dipastikan jika setelah ini ngga mutusin pacarnya. Uang kembali.

setelah baca buku ini makin ku mantapkan niatkku untuk tetap istiqomah di jalan-Nya, berusaha untuk memperbaiki diri, review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu menguatkan hati dan memantaskan diri, dan setelah baca buku ini temanku langsung mutusin pacarnya. (^_^) tetap istiqomah ya ukhti.... kita jemput janji Allah bersama-sama, semoga Allah meridhoi jalan kita, karena di balik semua ini pasti Allah sudah menyiapkan sesuatu yang istimewa di depan sana.. aamiin . . . .  buku ini benar-benar memberi manfaat bagi yang berfikir . . . .

review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu 5 The good :  - Argumen- argumen dalam buku ini masuk akal (dan masuk di hati). - Jleb! Jleb! - Bahasanya renyah. Gampang dicerna. - Selipan humornya lumayan bikin ngakak. - Ilustrasinya sederhana tapi mantap. Gambar favorit : gayung buat nguras laut :D  The bad :  - Nothing.  Kesimpulan :  Buku yang patut dibaca baik oleh orang tua maupun anak muda agar kita semua sadar bahayanya tipu daya pacaran, apalagi di jaman sekarang.

JLEB!  JLEB!  JLEB!  Huwaaaa.... Astagfirullah tertampar berkali-Kali baca buku ini ;___;   Tapi Subhanallah emang gak Ada yang salah penjelasan n argumen-argumen yang di tulis ustadz Felix... sesuai syariah & ajaran Rasulullah. Ditulis & dikemas secara cantik, seru, & gak bosenin dengan gam bar-gam bar & warna buku yang ceria, pink!  Highly recommended buat para remaja putri & juga putra...  Yuk mari memantaskan diri :) review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu 5

Buku ini menarik. Lucu. Ngena! Hadiahkan ini ke sahabat atau adik review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu 5 perempuan kamu! \(^_^)v  Hahaha, berasa labil sendiri karena pulang-pulang dari #IBF2013 langsung melahap buku ini. Cepet, nggak sampai setengah jam! XD~  Dari segi fisik, buku ini menarik banget. Sampulnya pink bergambar hati yang akan digunting.. terus isinya full colour dengan berbagai ilustrasi koplak.  Dari segi isi, well, biasanya aku agak sensitif dengan buku-buku agama populer dan suka protes kalau nggak sejalan dengan pemahaman tapi yang ini 'pas'. Mungkin karena dalil-dalil alias teori agamanya cuma selingan jadi yang dicantumkan hanya yang dasar. Efek positifnya, nggak 'nyangkut' ke hal-hal yang memicu kontroversi.  Kalau buatku sih, baca buku ini malah bikin galau, galau mau 'mutusin' siapa soalnya nggak ada yang bisa diputusin .___. Hihihi~ Tapi kebayang deh kalau remaja-remaja labil baca buku ini pasti cengar-cengir sambil jleb sendiri. Apalagi adikku yang centil di kamar sebelah!  (view spoiler)  Aku sih memang nggak tertarik sama pacaran. Entah karena aku sudah dewasa sejak lama *dilemparin jeruk bali* atau karena nggak paham pacaran itu sebenarnya harus ngapain aja dan apa bedanya sama nggak pacaran..  Terus kenapa aku baca buku ini? Karena:  1) Beberapa teman di twitter, suka me-retweet twit-twit @felixsiauw 2) Pas hari Sabtu (9 Maret 2013), sempat simak talkshow-nya di panggung utama #IBF2013 dan si @felixsiauw-nya menarik gitu.. terus pas pulang jadi cerita sama keluarga di rumah soal buku ini. 3) My mom just bought a promo-package (FOUR books written by "Felix Y. Siauw") today at #IBF2013 just because that promo-package's including this book! She thinks I really want to read this just because I was passionately telling all people about yesterday-talkshow.. 4) Kemarin, pulang dari #IBF2013, mampir ke Gramedia MetMall dan lihat beberapa orang (ganti-ganti) buka-buka (alias baca gratisan) buku ini sambil berdiri dan cekikikan. Bikin penasaran >___< 5) Dapat bocoran, buku ini terjual 10.000 kopi dalam seminggu! 6) Mau baca dulu, terus kalau memang bagus, mau paksa adik centil di kamar sebelah untuk baca buku ini :P 7) Nggak karena apa-apa juga sih, fungsi buku memang untuk dibaca kan? Lagipula, terlanjur dibeli..  P.S. favourite quotes from this book: *kurang lebih begini ya bunyinya, kalau salah bisa di-edit kok* 1) Jangan mau jadi barang 'pecah berarti membeli', lantas dipecahkan oleh yang tidak mampu beli! 2) Laki-laki dinilai dari masa depannya.. Perempuan dinilai dari masa lalunya..

Dan masih banyak lagi review-review lainnya review resensi ringkasan kesimpulan isi buku udah putusin aja by oleh karangan ustadz felix y siauw — Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu 5

Dan masih banyak lagi. Bisalah Anda lihat di search twitter dengan hastag #UdahPutusinAja. Juga, bisa Anda lihat review-riview orang di goodreads. Pun, di Google juga masih banyak perkataan orang soal review buku Udah Putusin Aja oleh ustadz Felix Siauw ini. Pokoknya, reaksinya menghebohkan! Sampai ratusan respon! Malahan, bisa ribuan! Atau, jangan-jangan sampai jutaan! Wah! Nah, itu kata saya dan kata orang. Kalau kata Anda sendiri gimana? Ditunggu yaa responnya. 

Beli Buku Udah Putusin Aja! oleh Felix Y. Siauw

Sumber Gambar: Gambar 1Smiley
Gambar-gambar bisa saja memiliki hak cipta.

gabung dengan hizbut tahrir
 
Ke Atas!