Searching...
Selasa, 02 April 2013

Download EBook Gratis: Kematian Entertainment

Download EBook Gratis: Kematian Entertainment
Download EBook Gratis: Kematian Entertainment
Alhamdulillah, EBook ke-3 saya akhirnya bisa saya selesaikan. Yakni, judul EBook ini adalah Kematian Entertainment. Terus, gimana itu isinya? Aslinya isi buku ini adalah curhatan saya yang hari demi hari merasa risih dengan entertainment. Pada akhirnya, saya pun berniat untuk perlahan-lahan meninggalkan entertainment. Syukurlah, sebagian besar dunia entertainment telah usai saya tinggalkan. 

Meski begitu, ada rasa gengsi juga ketika saya meninggalkan entertainment. Rasanya, kayaknya saya nggak begitu harus meninggalkan entertainment. Tapi, tidak lama kemudian, saya bertemu dengan materi-materi yang dibawakan oleh ustadz, motivator, dan tokoh-tokoh yang sarat dengan ilmu. Setelah mempelajari materi-materi mereka, spontanlah saya membuat keputusan yang bulat. Oke, selamat tinggal, entertainment!  

Muncullah rasa bahagia pada diri ini. Dan telah lepas rasa kegalauan dari diri ini. Terasa kebebasan hakiki karena telah usai memotong ikatan antara diri ini dengan entertainment yang sepertinya telah mengambil kehidupan saya. 

Sebagai tanda sayang, saya ingin berbagi apa-apa yang membuat saya bahagia, ke saudara-saudara dan teman-teman saya. Supaya kita semua bisa sukses dan selamat berjama’ah. Makanya, nanti terang-terangan disini saya memersuasi Anda untuk meninggalkan entertainment

Berikut ini konten-konten EBook ini:
  • Bab 1: Pensiun Mendengar Musik?
  • Bab 2: Pensiun Nonton TV?
  • Bab 3: Pensiun dari Status Otaku?
  • Bab 4: Mengapa Saya Jarang dan Malas Nonton Film Hiburan?
  • Bab 5: Mengapa Saya Rada Benci dengan Entertainment?
  • Bab 6: Fakta Buruk Korea, Jepang, dan Amerika.
  • Bab 7: Perang Pemikiran
Kata-katanya cukup ringan dan mudah dicerna. Kayak tulisan curhat gitu. Pun, nanti di beberapa halaman banyak ilustrasinya. Visualnya bagus deh. Jumlah halamannya sebanyak 62 halaman. Ukurannya juga ringat banget. Yakni, 3,87 MB. Pastinya, dalam format Pdf. Baiklah, silahkan Anda mulai nikmati saja EBook Kematian Entertainment ini. Press the download button below
FREE DOWNLOAD




gabung dengan hizbut tahrir
 
Ke Atas!