Saya Sudah Menyimak Ratusan Konten Hizbut Tahrir, Nggak Ada Tuh Menyerang Pancasila. Coba Aja Anda Simak Juga

Saya Sudah Menyimak Ratusan Konten Hizbut Tahrir, Nggak Ada Tuh Menyerang Pancasila. Coba Aja Anda Simak Juga
Sumber ilustrasi: slidesharecdn.com
Aneh, orang-orang pada heran kok ada oknum-oknum yang membuat stigma bahwa Hizbut Tahrir ingin menghancurkan Pancasila.

Sayangnya pihak yang membuat stigma tersebut tidak mampu memaparkan data buktinya. Ntah bukti itu berupa teks di kitab, rekaman pernyataan di audio dan video, atau yang lainnya.

Seingat saya, sudah dari SD saya pernah beberapa kali melihat dan membaca buletin Al-Islam. Buletin yang biasanya rutin dirilis mingguan oleh Hizbut Tahrir Indonesia. Begitu juga saat SMP (sekitar tahun 2006-2009) dan SMA (sekitar tahun 2009-2012), suka dapat buletin tersebut.

Kemudian saat saya berminat mengaji di Hizbut Tahrir sekitar 2013, saya semakin banyak dan intens menyimak banyak konten-konten yang diproduksi oleh Hizbut Tahrir. Bukan hanya buletin Al-Islam saja. Baik konten itu berupa materi pada sebuah forum kajian, tabligh akbar, media cetak seperti kitab; dan tabloid, juga konten online berupa artikel; visual post, video, serta audio. Sudah ada ratusan bahkan mungkin ribuan konten yang saya simak.

CMIIW, sehemat yang saya amati dari semua konten-konten itu, Hizbut Tahrir menjelaskan bahwa banyak masalah di kehidupan kita ini terjadi karena kita bermaksiat. Sehingga, solusinya, yah kita harus istiqamah beriman dan kaffah bertaqwa.

Kemudian Hizbut Tahrir menjelaskan, bahwa beberapa diantara kekeliruan penyebab masalah itu adalah karena realisasi paham demokrasi, kapitalisme, sekulerisme, imprealisme, liberalisme, sosialisme, dan sebagainya.

Paham-paham kufur yang bertentangan dengan Islam seperti itulah yang senantiasa diserang oleh Hizbut Tahrir. Tidak ada Pancasila diserang dalam berbagai konten tersebut...

Tapi ini maksud saya bukan mau buat logical fallacy yaa, hanya dengan kesaksian saya doang terus bisa jadi pembenaran. Justru saya maunya mengajak setiap orang untuk mengecek sendiri, silahkan simak berbagai konten-konten Hizbut Tahrir, ada nggak menyerang pancasila?

Sekali lagi.. Sebenarnya wajarlah orang-orang pada heran bila ada yang membuat stigma bahwa Hizbut Tahrir ingin menghancurkan Pancasila. Sayangnya pihak yang membuat stigma tersebut tidak mampu memaparkan data buktinya. Ntah bukti itu berupa teks di kitab, rekaman pernyataan di audio dan video, atau yang lainnya.

Sumber: Akurat.co
Maka ada benarnya juga perkataan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Bapak Maneger Nasution terkait hal ini; "Pejabat pemerintah atau siapapun tidak boleh membuat stigma anti-Pancasila dan anti-NKRI, karena itu adalah cara fasis untuk membungkam lawan politik.".

Bisa jadi, sebenarnya tudingan anti-pancasila pada HTI tersebut hanyalah upaya balas dendam yang dilakukan oleh para penjajah dan antek-anteknya. Karena Hizbut Tahrir sebenarnya anti-penjajah. Kalau mereka, pro-penjajah.

Wallahua'lam..
Saya Sudah Menyimak Ratusan Konten Hizbut Tahrir, Nggak Ada Tuh Menyerang Pancasila. Coba Aja Anda Simak Juga Saya Sudah Menyimak Ratusan Konten Hizbut Tahrir, Nggak Ada Tuh Menyerang Pancasila. Coba Aja Anda Simak Juga Reviewed by Dani Siregar on Sabtu, Juli 15, 2017 Rating: 5